Ini hanyalah sebuah catatan harian dari seorang wanita bernama Wini.

Wini lahir di Ciamis, 24 Oktober 1991. Dia adalah bocah yang rajin. Diantaranya, rajin makan, rajin tidur, dan rajin keramas.

Wini adalah perempuan sunda yang hobby nyasar, dan gak berani jalan jauh kalo sendiri. Perempuan menakjubkan ini belum pernah ngekost. Wini juga manusia yang setengah mati seneng waktu antologi pertamanya tercetak.

Dengan strategi marketing yang diajarkan oleh dosen kewirausahaan di kampusnya dulu, Alhamdulillah wini berhasil menjual dua buku pada kedua temannya. Dan mereka membeli dengan terpaksa. Eh bukan deng, teman yang satunya lagi mau beli, karena wini membeli buku antologi milik temannya juga. (Intinya mah barter).

Sejak saat itu dia merasa kemampuannya berjualannya lebih jago karena harga antologi miliknya selisih Rp10.000 lebih mahal dari temannya. Hebat kan? Namun karena merasa sudah berhasil, Wini tidak lagi mempraktikan kemampuan marketingnya itu.

Kini Hobby menulis kerap disalurkannya dengan menulis cerita-cerita di sini. Di sini dia berusaha membagi pengngalaman dan pemahaman yang ia dapatkan seiring berjalannya waktu.

Dia sangat suka kertas, suka iseng gunting-gunting kertas, dan suka hujan. Sederas apa pun, dia akan lebih memilih basah kuyup daripada harus menunggu hujan reda.